Prabowo-Sandi Revisi Visi-Misi, Hasto: Itu Membuktikan Pasangan 02 Tidak Konsisten

  • Fakta.News - 11 Jan 2019 | 16:45 WIB
Prabowo-Sandi Revisi Visi-Misi, Hasto: Itu Membuktikan Pasangan 02 Tidak Konsisten
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto(Foto: Ist)

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto menyindir pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo SubiantoSandiaga Uno yang revisi visi misi mereka jelang debat perdana Pilpres 2019.

Menurut Hasto, revisi visi misi itu membuktikan Prabowo-Sandiaga ragu-ragu dan tidak konsisten.

“Perubahan visi-misi di tengah jalan itu menunjukkan kepemimpinan yang selalu berubah-ubah, ikut arus. Kepemimpinan yang tidak kokoh dalam prinsip, ragu-ragu, dan ini yang tidak kita inginkan. Dalam bahasa rakyat, sederhana saja. Itu kan tidak konsisten, berubah-ubah seperti itu. Itu bahasa rakyat, bukan bahasa kami,” ungkap Hasto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Baca juga:

Terkait perubahan tagline Prabowo-Sandiaga yang dianggap mirip dengan tagline Jokowi, yakni “Indonesia Menang”, Hasto pun tak mau banyak tanggapan. Dia mempersilahkan masyarakat yang menilainya.

“Ya segala sesuatunya kan pada akhirnya masyarakat yang menilai. Baru kampanye beberapa bulan aja sudah terjadi ketidakkonsistenan. Karena itulah, mari kita hijrah bersama. Ini adalah pemilu untuk menyampaikan gagasan terbaik, yang menyentuh harapan rakyat itu sendiri,” ujar Hasto.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar