Posko BPN Prabowo Buka di Kandang Banteng, PDIP Sambut dengan Karangan Bunga

  • Fakta.News - 11 Jan 2019 | 16:04 WIB
Posko BPN Prabowo Buka di Kandang Banteng, PDIP Sambut dengan Karangan Bunga
Karangan Bunga yang dikirimkan PDIP ke BPN Prabowo Sandiaga di Kota Solo(ist)

Solo – Peresmian Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019) dilakukan langsung oleh Ketua BPN Djoko Santoso. Posko yang berdiri di ‘Kandang Banteng’ ini pun disambut oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan mengirim karangan bunga.

Karangan bunga ini tertulis di papannya “Selamat Atas Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo Sandi”. Adapun pengirim karangan bunga tersebut ialah Posko Pemenangan Pileg dan Pilpres, PDIP Banjarsari.

Keberadaan karangan bunga ini menyita perhatian para relawan dan para pendukung pasangan nomor urut 02. Tak sedikit yang memanfaatkan momen tersebut untuk berswafoto.

Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan kiriman karangan bunga ialah sebagai wujud saling menghargai di dalam negara demokrasi.

“Selamat kepada posko pemenangan nasional Prabowo-Sandi. Kita jalin hubungan yang baik dan kita wujudkan bahwa Solo tetap dalam kondisi yang kondusif, saling bisa menerima dan saling bisa menghargai,” kata Rudy, Jumat (11/1/2019).

Rudy juga menyampaikan, dengan kiriman karangan bunga tersebut, ia ingin pemilu berlangsung dengan kegembiraan. Ramainya kegiatan politik di Solo, dia harapkan tidak menimbulkan konflik. “Siapa yang menang, siapa yang kalah, itulah nanti yang jadi pemimpin Republik Indonesia. Untuk itu kita harus hargai,” ujarnya.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar