Resmikan Posko Pemenangan di Jateng, Ganjar: Kubu Prabowo Bangunkan Banteng Tidur

  • Fakta.News - 11 Jan 2019 | 15:11 WIB
Resmikan Posko Pemenangan di Jateng, Ganjar: Kubu Prabowo Bangunkan Banteng Tidur
Ganjar Pranowo(ist)

Jakarta – Kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meresmikan posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019). Lokasi posko tersebut berada persis tak jauh dari posko Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Banjarsari yang berjarak tak kurang dari 50 meter saja.

Terkait berdirinya posko BPN Prabowo-Sandi ini, politisi PDIP Ganjar Pranowo pun angkat bicara. Menurutnya dengan didirikannya posko itu membangunkan banteng tidur.

“Buat kita, PDIP, banteng-bantengnya jadi bangun dari tidur dan tanduknya keluar. Sudah saya sampaikan dulu, tidak ada yang ikhlas rumah kita diambil orang,” ujar Ganjar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Namun Ganjar enggan menanggapi lebih jauh berdirinya posko BPN tersebut, baginya merupakan hal biasa. Ia pun tak memusingkan rencana kubu Prabowo-Sandiaga yang akan membuat acara besar-besaran di Jateng dalam waktu dekat.

“Buat kita, biasa saja. Pasti kawan-kawan di kubu Pak Prabowo-Sandi sedang berikhtiar, segala ikhtiar tentu kita hormati,” ucap Ganjar.

“Ya, selamat datang. Kita friend, kita friend,” imbuh Ganjar.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar