Erick Thohir: JK Salah Satu Mentor Debat Jokowi-Maruf

  • Fakta.News - 11 Jan 2019 | 17:06 WIB
Erick Thohir: JK Salah Satu Mentor Debat Jokowi-Maruf
Erick Thohir, JK, Jokowi, dan Kiai Maruf. (Istimewa)

Jakarta – Pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin disebut memiliki mentor debat yang banyak menjelang debat pertama pemilihan presiden. Salah satunya, Jusuf Kalla.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Erick Thohir. Erick terlihat menemui Jusuf Kalla di kantor Wapres, di Jalan Merdeka Utara, Jumat (11/1).

“Pak JK salah satu yang berpengalaman, tentu masukan-masukan beliau banyak ya saya rasa hal positif figur sebagai pak JK menjadi bagian tim kami yang memberikan masukan. Kan kita ada timnya,” kata Erick.

Erick sendiri menyatakan bahwa mentor debat pasangan calon nomor urut 01 ini bukan hanya Wakil Presiden Jusuf Kalla. Namun, ia enggan membocorkan nama-nama mentor debat tersebut. “Ya banyaklah,” kata Erick.

Erick sendiri menyatakan, kedatangannya ke kantor Wapres tersebut untuk membahas persiapan debat pertama pada 17 Januari nanti. Pertemuan tersebut berlangsung selama satu jam.

“Saya sebagai ketua TKN, ingin melaporkan kepada beliau persiapan untuk debat. Dan Alhamdulillah, banyak kasih masukan dan memang nanti jadi catatan yang akan persiapkan,” kata Erick.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar