Amerika Serikat Nahas, Pasien Koma Selama 10 Tahun Alami Pelecehan hingga Melahirkan

  • Fakta.News - 10 Jan 2019 | 17:27 WIB
Nahas, Pasien Koma Selama 10 Tahun Alami Pelecehan hingga Melahirkan
(Ilustrasi)

Jakarta – Kejadian miris baru saja dialami seorang wanita di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Dalam keadaan koma hampir 10 tahun, tiba-tiba ia melahirkan seorang anak laki-laki

Dilansir dari The Washington Post, Selasa (8/1/2019), juru bicara kepolisian setempat tengah melakukan investigasi atas peristiwa yang diduga sebagai kasus pelecehan seksual ini.

Seorang saksi mengatakan bahwa pasien tersebut merintih dan para perawat di sana tidak ada yang mengetahui penyebabnya. Bahkan selama ini tidak ada yang menyadari bahwa pasien wanita koma yang berada pada kondisi vegetatif ini tengah mengandung seorang anak.

Dengan bantuan salah seorang perawat, pada tanggal 29 Desember 2018, seorang bayi laki-laki yang selama ini “tersembunyi” pun terlahir ke dunia. Kondisi bayi itu pun dilaporkan sehat.

Peristiwa ini menimbulkan pertanyaan atas kondisi rumah sakit nirlaba yang menyebut dirinya sebagai penyedia perawatan kesehatan terkemuka bagi warga Phoenix ini. Atas kejadian tersebut, Pejabat tertinggi rumah sakit Hacienda Healthcare, Bill Timmons pun mengundurkan diri.

Hingga berita ini disiarkan, belum ada orang yang ditahan atas insiden tersebut. Dilansir dari New York Times, Sersan Thompson, juru bicara kepolisian Phoenix enggan untuk memberikan rincian atas penyelidikan yang telah mereka lakukan.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar