Film Dibintangi Daniel Mananta, Film Biografi Ahok Akan Segera Dirilis

  • Fakta.News - 7 Sep 2018 | 09:27 WIB
Dibintangi Daniel Mananta, Film Biografi Ahok Akan Segera Dirilis
Poster A Man Called Ahok.(Foto: Instagram/@basukibtp)

Jakarta – Industri film Indonesia menunjukan perkembangan yang pesat. Tak jarang film diangkat dari kisah nyata, tokoh atau peristiwa yang terjadi di Indonesia. Demikian juga dengan film biografi yang diangkat dari kisah nyata mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Memiliki kisah hidup yang inspiratif dan penuh lika-liku, tentunya kisah hidup Ahok yang kini menjalani pengabdiannya di Mako Brimob ini akan diangkat ke layar lebar berjudul A Man Called Ahok dan akan tayang tahun ini.

Film berjudul A Man Called Ahok ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Rudi Valinka. Kabar itu baru saja disampaikannya lewat akun Instagram-nya pada Rabu (5/9).

“Rahasia akhirnya terungkap. Film ini lebih dari sekadar tentang Ahok. Film ini tentang nilai yang menciptakan generasi pria dan wanita sepenuhnya seperti Ahok,” tulis Daniel pada keterangan foto berupa poster film itu.

Di sisi lain, Ahok menyampaikan harapannya lewat cuitan yang diunggah oleh timnya melalui akun media sosial.

“Saya ucapkan sukses, suka cita dan doa saya yang terbaik agar film yang rilis di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” kata Ahok sembari menitipkan salam dari balik jeruji Mako Brimob Kelapa Dua.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar