Dani Aditya Menyampaikan Suara Penyandang Difabel lewat Jalur Humor

  • Fakta.News - 11 Nov 2018 | 17:36 WIB
Menyampaikan Suara Penyandang Difabel lewat Jalur Humor
Dani Aditya.(Istimewa)

Jakarta – Dani Aditya bisa dikatakan merupakan sosok pahlawan zaman now. Dengan segala keterbatasan fisik dan verbal, Dani tetap percaya diri menghibur audiens melalui lawakannya.

Pria kelahiran 17 November 1991 ini tak pernah hilang semangat meski dengan keterbatasan. Dani tak pernah minder saat berada di depan mikrofon dan di atas panggung.

Komika asal Malang ini bakal bisa membuat penonton tertawa. Bukan itu saja, penonton akan sekaligus terinspirasi dengan sosok Dani.

Perjalanan Dani di dunia standup comedy berawal dari keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat Standup Comedy Indonesia (SUCI) edisi keempat. Dani sempat mulus di babak audisi. Namun ia gagal di babak pre-show di Jakarta.

Kegagalan di ajang SUCI 4 tak membuat semangat Dani layu. Meski gagal di SUCI 4, ia kemudian diundang sebagai bintang tamu di ajang yang sama. Aksinya tersebut mampu membetot perhatian penonton. Penonton tertawa sekaligus terharu.

Gagal di SUCI 4, Dani kembali mengikuti audisi SUCI 5. Usahanya tak kenal menyerah ini terbayar di SUCI 5. Ia lolos audisi dan berhasil masuk 4 besar.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar