Muhasabah Kebangsaan: Untuk Para Penebar Kebencian dan Kekerasan

Al-Zastrouw Ngatawi
Ketua PP Lesbumi
  • Fakta.News - 14 Mei 2018 | 15:49 WIB
Muhasabah Kebangsaan: Untuk Para Penebar Kebencian dan Kekerasan

Jakarta – Kalian yang selama ini menebar kebencian, agitasi dan provokasi atas nama agama, atas nama jihad di mimbar-mimbar khotbah, di masjid-masjid dan di media sosial.

Kalian yang selama ini menggerakkan massa sambil berteriak kafir, bid’ah sesat dan bunuh di ruang-ruang kelas. Yang selalu menuding thoghut pada Pancasila dan NKRI.

Kalian yang selama ini menistakan ulama-ulama alim yang arif. Yang selalu menghujat ulama yang mengajarkan keteduhan dan kelembutan. Para kyai yang menyejukkan suasana, dengan tuduhan liberal, ulama su” dan sesat.

Baca Juga: Dari Islam Muram dan Seram, Menuju Islam Cinta nan Ramah

Kalian yang selalu membela dan mengagung-agungkan para provokator dan pembenci sebagai pejuang. Menyebut aparat negara sebagai monyet, menganggap pembunuh sebagai pahlawan, jihadis dan syahid

Kini kalian telah melihat hasil nyata dari apa yang kalian lakukan. Virus kebencian, intoleransi dan kekerasan yang kalian tanamkan dengan bungkus agama kini telah menjelma menjadi mesin-mesin pembunuh dan berkeliaran untuk bikin teror di negeri ini. Mesin-mesin penghancur yang bisa mengancam siapa saja yang berbeda dengan mereka. Yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar