#RameDiTwitter Twitter Indonesia Nobatkan Jokowi Sebagai Pejabat Nomor 1

  • Fakta.News - 6 Des 2018 | 16:47 WIB
Twitter Indonesia Nobatkan Jokowi Sebagai Pejabat Nomor 1

Jakarta – Akun resmi Twitter Indonesia (@TwitterID) menobatkan presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai akun pejabat negara yang paling banyak dibicarakan. Jokowi menempati urutan nomor 1, mengalahkan deretan nama pejabat negara lainnya seperti Prabowo Subianto, Fadli Zon dan Sandiaga Uno. Twitter Indonesia sendiri telah merilis 10 akun pejabat negara yang paling banyak dibicarakan. Dalam 10 akun tersebut, terdapat beberapa pejabat tersohor seperti Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti, serta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Gambar: @TwitterID

Twitter Indonesia juga merilis 10 partai politik yang paling banyak dibicarakan. Dalam rilisannya, PDI Perjuangan, PSI dan Nasdem menempati 10 besar partai politik yang sering dibicarakan di Twitter.

Gambar: @TwitterID

“Sebagai platform publik, Twitter banyak digunakan oleh pengguna Indonesia untuk mengikuti perkembangan politik dalam negeri dari berbagai sisi dan sudut pandang. Berikut ini adalah politisi/pejabat negara serta partai politik yang #RameDiTwitter tahun ini,” tertulis dalam cuit @TwitterID, Rabu (5/12/18).

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar