Politik PSI: Kubu 02 Tidak Niat Berkontestasi di Pilpres 2019

  • Fakta.News - 7 Des 2018 | 16:57 WIB
PSI: Kubu 02 Tidak Niat Berkontestasi di Pilpres 2019
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.(Istimewa)

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia menilai kubu 02 seperti tidak niat berkontestasi di pemilihan presiden 2019. Hingga saat ini, hanya sedikit masyarakat Indonesia yang tahu program dari kubu 02.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara PSI Rian Ernest di Kompleks Senayan, Jakarta, Jumat (7/12). “Kami anggap BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga), jadi BPN ini seperti enggak serius mau nyapres, masih bicara di level kulit saja, jargon, tapi apa yang mau dilakukan enggak dikasih tahu,” ungkap Rian.

Rian menambahkan, kubu 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uni, hingga saat ini seperti menjual kucing dalam karung. Ia pun sempat berdebat dengan politikus Partai Gerindra yang menyebut bahwa program bisa ditampilkan belakangan.

“Siapa pun pendukung partai politik mana pun kan masak milih kucing dalam karung? Sudah enggak zaman. Ini demokrasi sudah bebas. Semua orang punya kesempatan memilih dan dipilih. Enggak boleh memilih kucing dalam karung,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengeluarkan hasil survei terbaru. Menurut hasil survei tersebut, program Prabowo-Sandi hanya diketahui 30 persen dari 1.200 responden.

“Program Prabowo-Sandiaga belum masif terdengar. Rata-rata di bawah 30 persen yang mengaku pernah mendengar atau mengetahui,” ujar Rully Akbar, peneliti LSI Denny JA, di Jakarta, Kamis (6/12).

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar