PDI Perjuangan Akan Gelar Safari Kebangsaan Keliling Jabar dan Jatim

  • Fakta.News - 17 Nov 2018 | 05:30 WIB
PDI Perjuangan Akan Gelar Safari Kebangsaan Keliling Jabar dan Jatim
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto(Foto: Istimewa)

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya akan melakukan Safari Kebangsaan menggunakan bus pada 17-19 November 2018. Kegiatan ini akan mengelilingi delapan kabupaten/kota di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Tujuan dari Safari Kebangsaan ini, menurut Hasto, pihaknya ingin melakukan pengecekan langsung pada tiga pilar partai dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Safari ini juga, kata dia, merupakan bagian dari instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk menghadapi Pileg dan Pilpres yang dilakukan bersamaan.

“Waktunya sudah tepat untuk melakukan konsolidasi internal, memperkuat seluruh struktur partai, serta menyapa rakyat yang ditemui di sepanjang perjalanan. Elektabilitas pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden K.H. Ma’ruf Amin terus kami tingkatkan melalui gerak serempak Tiga Pilar Partai,” ujar Hasto, Jumat (16/11).

Baca juga:

Hasto mengatakan, dalam kegiatan Safari Kebangsaan ini, dirinya akan didampingi sejumlah elite PDI Perjuanga. Diantaranya adalah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat serta perwakilan sayap partai.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar