Kelompok Bernama Gerakan Diam-Diam Deklarasi Dukung Orang Baik di Pilpres 2019

  • Fakta.News - 12 Jan 2019 | 04:28 WIB
Kelompok Bernama Gerakan Diam-Diam Deklarasi Dukung Orang Baik di Pilpres 2019
Sejumlah orang yang tergabung dalam kelompok Gerakan Diam-Diam Deklarasi dukungan kepada Orang baik di Pilpres 2019(Foto: Detiknews)

Jakarta – Puluhan orang yang mengatasnamakan diri sebagai kelompok Gerakan Diam-Diam mendeklarasikan dukungan kepada orang baik di Pilpres 2019. Deklarasi ini digelar di Kopi Politik, Jl Pakubuwono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Juru bicara Gerakan Diam-Diam, Muchtar Sigit mengatakan, gerakan ini terbentuk dilatarbelakangi karena kondisi saat ini. Dimana masyarakat terpecah ketika telah menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan calon di Pilpres 2019.

“Karena beda pilihan pasangan capres membuat sebagian masyarakat enggan untuk ikut dalam euforia Pilpres 2019. Mereka memilih diam, tidak muncul, baik di kehidupan lingkungan maupun social media,” ucap Muchtar.

Baca juga:

Diamnya kelompok masyarakat tersebut, kata dia, bukan berarti apatis atau akan golput di Pemilu 2019. Menurutnya, para kelompok yang memilih diam ini tentu punya capres pilihan untuk didukung.

“Mereka jelas punya pilihan untuk pasangan capres yang sudah memiliki rekam jejak dan kinerja sudah terbukti. Hari ini kita diam-diam mendeklarasikan Gerakan Diam-Diam mendukung orang baik di Pilpres 2019,” imbuhnya.

Muchtar pun meyakini, bahwa masyarakat saat ini takut berbicara pilpres. Hal itu karena pasti akan menimbulkan pertentangan satu sama lain. Sehingga banyak persahabatan yang akhirnya putus lantaran hanya berbeda pilihan.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar