Airlangga Kerahkan Kader Partai Golkar untuk Menangkan Jokowi di Sulawesi Utara

  • Fakta.News - 12 Jan 2019 | 03:47 WIB
Airlangga Kerahkan Kader Partai Golkar untuk Menangkan Jokowi di Sulawesi Utara
Airlangga Hartarto

Jakarta – Partai Golkar mengerahkan segenap lapisan kadernya untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sulawesi Utara dalam Pilpres 2019. Dengan modal survei nasional yang menunjukkan Partai Golkar masih menjadi salah satu pilihan rakyat, mereka pun akan optimal menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat mengunjungi Pengurus DPD Golkar Sulawesi Utara di Novotel Hotel Manado, Jumat (11/1/2018).

Baca Juga:

“Hasil survei menandakan rakyat masih percaya Golkar adalah Partai milik rakyat. Oleh sebab itu struktur partai dan caleg wajib kerja keras sisa 90 hari ini untuk memenangkan partai dan Jokowi. Kita optimis meraih posisi runner up” kata Airlangga Di Novotel Hotel Manado, Jumat (9/1/2018).

Airlangga juga meyampaikan bahwa Partai Golkar saat ini berada di posisi yang sangat dibutuhkan pemerintah dalam memberikan arah kebijakan pembangunan periode selanjutnya. Untuk itu ia menginstruksikan kader yang hadir untuk ikut membantu memenangkan fungsionaris di tingkat DPR, DPRD Provinsi sampai kabupaten/kota.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar