Film Tahun 2022, Film Animasi Super Mario Direncanakan Akan Rilis

  • Fakta.News - 8 Nov 2018 | 17:42 WIB
Tahun 2022, Film Animasi Super Mario Direncanakan Akan Rilis
Super Mario Bros.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Tak dapat dipungkiri bila gim Super Mario Bros merupakan salah satu gim legendaris di antara gim lainnya. Hal ini dikarenakan gim ini menjadi salah satu gim pertama yang diluncurkan di konsol Nintendo Entertainment System pada 1985 silam.

Saking legendarisnya, Super Mario Bros kabarnya akan diangkat ke layar lebar. Dilansir Ubergizmo via Variety, Kamis (8/11/2018), film tersebut masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan tayang pada 2022.

Rumah produksi yang bertanggung jawab pada film animasi Super Mario adalah Illuminaton, yang mana pendirinya adalah Chris Meledandri, yang juga menjadi produser sejumlah film animasi box office seperti Despicable Me dan The Secret Life of Pets.

Pendiri Illuminaton, Chris Meledandri, dikabarkan menggandeng kreator Super Mario Bros, Shigeru Miyamoto, untuk menggarap film Super Mario Bros ini.

“Kami ingin ia ada di paling depan untuk menggarap film ini. Saya lihat jarang ada film adaptasi yang langsung mengajak kreator seri orisinilnya bergabung dalam produksi,” kata Meledandri.

Produksi miliknya tentu sangat berhati-hati mengemas cerita Super Mario agar bisa diterima dengan baik oleh para penggemar beratnya.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar