Gadget Tak Mau Kalah, Microsoft Akan Luncurkan Smartphone Lipat di Tahun 2019

  • Fakta.News - 14 Des 2018 | 18:37 WIB
Tak Mau Kalah, Microsoft Akan Luncurkan Smartphone Lipat di Tahun 2019
Smartphone Lipat Microsoft.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Baru-baru ini sebuah buku berjudul “Beneath a Surface” mengungkapkan rencana Microsoft untuk merilis smartphone lipatnya bernama Andromeda. Menurut buku itu, smartphone lipat Microsoft akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Dikutip dari BGR, Senin (3/12), buku tersebut berisi seputar kisah Surface termasuk rencana Microsoft ke depannya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah perangkat bernama Andromeda.

Perangkat ini disebut-sebut akan menjadi suskesor Windows Phone. Dari infomasi yang dihimpun, perangkat ini memiliki dua bentuk, yakni smartphone atau tablet, yang dapat diubah dengan cara dilipat.

Kabarnya perangkat tidak harus bergantung pada OS Windows Phone lama, tapi bisa juga dengan pengalaman Windows yang lengkap.

Buku lebih lanjut menyebutkan, raksasa komputasi itu juga dapat mengerjakan beberapa produk lain termasuk konsol Xbox One baru, laptop Surface, mendesain ulang Surface Studio.

Tak hanya itu, ada pula laptop Surface yang akan memakai chip AMD ketimbang Intel, termasuk salah satunya adalah penantang Apple iPad Pro, yakni sebuah Surface Pro bergaya bezeless yang akan diperkenalkan pada akhir tahun depan.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar