Gadget Kabar Baik, Trio iPhone Terbaru Resmi Dijual di Indonesia 14 Desember 2018

  • Fakta.News - 1 Des 2018 | 10:37 WIB
Kabar Baik, Trio iPhone Terbaru Resmi Dijual di Indonesia 14 Desember 2018
Ilustrasi.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Kabar gembira untuk para iPhone fanboy, karena iPhone terbaru dari Apple secara resmi siap dijual di Indonesia. Jadi mereka tidak perlu ke luar negeri untuk membelinya.

Hal ini dibuktikan dari keterangan resmi TAM yang menjelaskan, konsumen bisa mendapatkan trio iPhone pada 14 Desember 2018 di jaringan ritel Erajaya Group, yaitu iBox, Erafone, dan Urban Republic. Selain itu iPhone juga tersedia di rekanan ritel Infinite, Story-i, dan mE Gallery.

Kendati begitu, TAM membuka pintu pemesanan trio iPhone mulai 7 Desember 2018 atau sepekan sebelum resmi dijual. Walau begitu belum ada harga resmi yang diinformasikan.

Adapun Apple resmi meluncurkan tiga penerus ponsel pintar iPhone X, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Amerika Serikat pada bulan September lalu.

Sebelumnya pengguna Indonesia yang ingin mendapatkannya harus rela membeli salah satu iPhone tersebut di Singapura. Di Singapura sendiri memang lebih cepat, karena memiliki Apple Store resmi, sehingga menjual iPhone terbaru lebih cepat.

Sekilas soal ketiga iPhone terbaru, iPhone XS memiliki ukuran layar 5,8 inci dengan menggunakan panel Super Retina OLED. Layar ini dinamakan sebagai super retina display dengan resolusi 2436×1125 piksel. Sedangkan iPhone XS Max mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan 19.5:9 ratio. Ketajaman layarnya yang berkekuatan Super Retina OLED mencapai resolusi 1242 x 2688 pixels.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar