Polyana Viana Salah Sasaran, Perampok Dihajar Atlet MMA Cantik hingga Babak Belur

  • Fakta.News - 9 Jan 2019 | 16:07 WIB
Salah Sasaran, Perampok Dihajar Atlet MMA Cantik hingga Babak Belur
Polyana Viana.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Atlet wanita UFC asal Brasil, Polyana Viana, membuktikan bahwa bidang olahraga yang digelutinya bisa menyelamatkan dirinya dari tindak kejahatan. Menguasai jurus-jurus Mixed Martial Arts (MMA), Viana berhasil lolos dari ancaman seorang pria tak dikenal.

Diberitakan Channelnewsasia, peristiwa ini terjadi ketika Polyana Viana tengah menanti mobil Uber di luar apartemennya pada Sabtu (5/1) lalu. Tiba-tiba seorang pria menghampirinya, mencoba merampok telepon seluler petarung yang dijuluki “Si Wanita Besi” ini.

“Ketika dia melihat, kebetulan saya juga melihatnya duduk persis di samping. Dia menanyakan waktu, saya menjawabnya, dan saya melihat dia tak akan pergi. Saya pun menjauh dan meletakkan handphone di bagian pinggang,” ujar petarung kelahiran Sao Geraldo do Araguaia itu.

“Kemudian dia berkata ‘berikan saya handphonenya. Jangan bereaksi karena saya bersenjata’. Kemudian dia menodongkan pistol. Tapi, saya sadar pistol itu terlalu lembut,” tambah dia.

Benar saja, senjata yang dipegang sang perampok adalah pistol palsu dari kardus.

“Dia sangat dekat dengan saya. Jadi saya berpikir ‘jika itu benar pistol, dia tak akan punya waktu untuk menarik pelatuknya.’ Jadi saya langsung berdiri dan melakukan dua pukulan ditambah satu tendangan,” katanya.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar