Sepak Bola Eden Hazard Beri Sinyal Ketertarikannya dengan Real Madrid

  • Fakta.News - 10 Jul 2018 | 21:24 WIB
Eden Hazard Beri Sinyal Ketertarikannya dengan Real Madrid
Eden Hazard.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard menyebut bermain untuk Real Madrid adalah impian setiap pesepak bola. Hazard saat ini tengah fokus membantu timnas Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia dan belum mau banyak bicara soal masa depannya.

Hazard juga sudah membuktikan sehebat apa dirinya saat memperkuat Belgia di Piala Dunia. Dia sudah dipercaya menjadi kapten. Real Madrid di bawah asuhan pelatih baru Julen Lopetegui juga mulai berpeluang besar merekrut Hazard, khususnya jika Cristiano Ronaldo jadi hengkang ke Juventus.

Musim lalu, Hazard sempat menyampaikan pujiannya untuk Real Madrid dan Zinedine Zidane. Dia berkata ingin bermain di bawah asuhan Zidane, yang merupakan idola masa kecilnya.

Saat ini, meski tanpa Zidane, Hazard juga tak mengurangi respeknya pada Madrid. Dia percaya Madrid tetaplah tim besar, dengan atau tanpa Zidane.

“Apakah mimpi saya berkurang tanpa Zidane? Zidane adalah seseorang yang spesial, benar, tetapi saya pikir Real adalah mimpi semua pemain,” kata Eden Hazard di fourfourtwo.

Baca Juga:

BACA JUGA:

Tulis Komentar