Saat di Masjid, Rumah Kapitra Diteror Pelemparan Bom Molotov

  • Fakta.News - 7 Ags 2018 | 01:01 WIB
Saat di Masjid, Rumah Kapitra Diteror Pelemparan Bom Molotov
Rumah Kapitra Diteror Bom Molotov(ist)

Jakarta – Calon anggota legislatif (caleg) Kapitra Ampera mendapat teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Kapitra diteror dengan dilempar bom molotov di kediamannya di Jalan Tebet Timur nomor 8, Jakarta Selatan, pada Senin (6/8/2018) malam tadi.

Saat kejadian, diketahui caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu tengah berada di masjid, ia pun baru mengetahui kabar tersebut dari istrinya yang tengah berada di dalam rumah.

Menurut Kapitra, ada 2 bom molotov yang dilempar ke arah garasi rumahnya. Ia menyebut, salah satu molotov itu masih dalam kondisi utuh. “Kejadiannya setelah salat Isya. Pelaku sempat terekam CCTV saat melempar bom molotov, ada empat orang,” ungkap Kapitra, Senin (6/8/2018).

Baca Juga:

“Itu langsung pecah. Saya punya CCTV bisa dilihat nanti. Dua molotov, satu pecah di garasi, itu dilempar, di garasi, masuk ke dalam rumah,” imbuhnya.

Dari pantauan CCTV, Kapitra mengatakan pelaku tersebut sempat mengawasi rumahnya selama beberapa menit dan menyisir jalan sekitar rumah. Kemudian mereka melempar dua molotov. “Empat orang itu menggunakan dua motor. Dua orang di depan rumah dan dua orang lagi menyisir sekitar lingkungan rumah. Selama 7 menit mengawasi, kemudian mereka melempar dua molotov kemudian kabur,” terangnya.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar