Ini Lima Resolusi Pemilu 2019 Garda Pemuda NasDem

  • Fakta.News - 14 Jan 2019 | 22:01 WIB
Ini Lima Resolusi Pemilu 2019 Garda Pemuda NasDem

Jakarta – DPP Garda Pemuda NasDem telah menyepakati lima poin resolusi Pemilu 2019. Kesekapatan tersebut merupakan hasil dari Rapat Pimpinan Nasional Garda Pemuda NasDem yang digelar pada 12-13 Januari 2019 kemarin.

Kelima resoulusi tersebut pun telah disepakati oleh seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GP NasDem se-Indonesia. Semua berkomitmen menuju pemenangan Pemilu 2019.

Wakil Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem, Ivanhoe Semen, mengatakan poin pertama adalah dukungan penuh dan kesiapan sayap kepemudaan Partai NasDem untuk memenangkan Joko Widodo dan KH Maruf Amin. Pasangan nomor urut 01 tersebut memang merupakan pasangan yang diusung NasDem di Pemilu 2019.

“Garda Pemuda NasDem berkomitmen mengkonsolidasikan gerakan untuk mendorong pemuda agar melawan golput dan mengambil peran aktif pada pemenangan Partai NasDem menuju tiga besar Pileg 2019,” kata Ivanhoe, di Jakarta, Senin (14/1).

Baca Juga:

Dengan tingginya arus informasi yang penuh akan penyebaran hoaks juga menjadi salah satu perhatian mereka. Garda Pemuda NasDem pun menjadikannya resolusi ketiga yakni melawan hoaks.

“Garda Pemuda NasDem mengajak baik pemerintah dan masyarakat untuk menjaga demokrasi yang sehat serta ketegaan penindakan hukum terhadap oknum yang berusaha untuk merusak keutuhan bangsa Indonesia,” tuturnya.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar