TGB: Jokowi Pemimpin yang Paling Banyak Difitnah, Tapi Tetap Tulus Bekerja

  • Fakta.News - 14 Jan 2019 | 18:19 WIB
TGB: Jokowi Pemimpin yang Paling Banyak Difitnah, Tapi Tetap Tulus Bekerja
Presiden Joko Widodo dan Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi(Foto: Ist)

Jakarta – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi mengungkapkan kekagumannya terhadap ketulusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) meski terus dihujat dan difitnah tapi tetap tulus bekerja.

Kekaguman TGB ini terekam dalam sebuah video yang kemudian tersebar di media sosial dan juga telah dirilis oleh Tim relawan Jokowi, Senin (14/1). Dimana dalam video tersebut, TGB menceritakan isu serta fitnah-fitnah yang kerap menyerang Jokowi dan keluarga besarnya.

“Mungkin tidak ada pemimpin yang paling banyak dihina melebihi beliau. Luar biasa hinaan, hujatan dan fitnahnya. Bahkan sampai pada hal inti yang menyangkut kehormatan beliau dan kehormatan keluarga beliau,” kata TGB dalam video tersebut.

Baca juga:

Dia menyebutkan, semua fitnah yang tertuju kepada Presiden Jokowi, dijawab oleh calon presiden (capres) petahana ini dengan tetap kerja dan kerja.

“Yang kita saksikan bersama, walaupun fitnah demi fitnah itu tidak pernah putus, tetapi beliau tetap bekerja, sungguh-sungguh bekerja,” ujar TGB.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar