Pertamina Terus Kirim Bantuan ke Pelosok Donggala

  • Fakta.News - 11 Okt 2018 | 19:21 WIB
Pertamina Terus Kirim Bantuan ke Pelosok Donggala
Bantuan Pertamina ke Pelosok Donggala.
Donggala – Di hari ke 13 pasca gempa dan tsunami yang menimpa pelosok Donggala dan Sigi, Pertamina terus berupaya memberikan pemerataan bantuan logistik dan pelayanan kesehatan kepada warga terdampak. Kali ini giliran desa yang terdapat di Pelabuhan Taipa, Kecamatan Palu Barat dan Desa Tavaili, Kecamatan Mamborou, Kabupaten Donggala, pada (10/10/2018).

Desa tersebut mendapat bantuan dari Pertamina berupa beras, selimut, air mineral, susu anak, mie instan, dan popok bayi. Selain itu,  terdapat pelayanan kesehatan seperti obat-obatan dan lainnya.

Lurah Pelabuhan Taipa Farhan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Peryamina. Ia sangat senang Pertamina masuk ke desanya untuk memberikan bantuan logistik dan layanan kesehatan yang sangat dibutuhkan warganya.

Senada dengan Farhan, Husni juga beerterima kasih kepada Pertamina. Menurutnya, beras yang mereka terima akan dimasak bersama warga Pelabuhan Taipa Kecamatan Palu Barat dan Desa Tavaili Kecamatan Mamborou Kabupaten Donggala.

“Melihat sembako yang diberikan Pertamina saya sangat senang sekali. Terima kasih Pertamina sudah memberikan sembako kepada kami,” ujar wanita berusia 50 tahun itu.

Baca Juga:

 

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar