Silaturahmi ke Pesantren, Presiden Puji Pondok Pesantren Darul Ma’arif

  • Fakta.News - 7 Jun 2018 | 20:21 WIB
Silaturahmi ke Pesantren, Presiden Puji Pondok Pesantren Darul Ma’arif

Indramayu – Presiden Joko Widodo memuji Pondok Pesantren Darul Maarif sebagai pondok pesantren tercantik dan terbersih. Hal itu diungkapkannya saat datang silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Ma’arif, Indramayu, pada Kamis, 7 Juni 2018.

“Saya sudah ke pondok pesantren Darul Maarif, ini adalah kali yang kedua. Dan untuk yang kedua kalinya saya harus menyampaikan apa adanya. Inilah pondok pesantren yang tata ruangnya, yang tanamannya, yang ada waduk danaunya, yang tercantik, terindah, terbersih dari pesantren-pesantren yang saya lihat,” ujar Presiden yang kemudian disambut riuh tepuk tangan para hadirin.

Menurut Presiden, Pondok Pesantren Darul Maarif dikelola dengan manajemen yang sangat baik. Oleh karena itu, dia tidak kaget jika Pondok Pesantren Darul Ma’arif ini semakin diminati masyarakat dan menjadi pilihan untuk menyekolahkan anak-anaknya.

“Saya pernah masuk ke banyak sekali pondok pesantren. Tapi sekali lagi Pondok Pesantren Darul Maarif adalah pondok pesantren yang terbersih, tercantik, dan ter-ter yang lainnya. Inilah pondok pesantren yang dikelola dengan manajemen yang sangat modern dan manajemen yang sangat baik. Saya tidak kaget kalau banyak masyarakat yang ingin menyekolahkan putra-putrinya ke pondok pesantren Darul Ma’arif ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Manfaat Program Sertifikat untuk Rakyat oleh Presiden Mulai Dirasakan Masyarakat

  • Halaman :
  • 1
  • 2
  • 3

BACA JUGA:

Tulis Komentar