Pertamina Raih Penghargaan Badan Publik Inovatif

  • Fakta.News - 9 Ags 2018 | 06:00 WIB
Pertamina Raih Penghargaan Badan Publik Inovatif
Pertamina Raih Penghargaan Badan Publik Inovatif(Foto: Pertamina)

Jakarta – PT Pertamina (Persero) kembali meraih penghargaan dari pemerintah. Kali ini, Pertamina didapuk sebagai badan publik inovatif atas kinerjanya dalam menciptakan Manajemen Mudik Berbasis Informasi Publik yang transparan dan akuntabel saat Satgas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2018.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Komisi Informasi Publik (KIP) dan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Istana Kepresidenan Cipanas, Jawa Barat, Rabu (8/8).

Baca juga:

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito menyatakan Pertamina menyambut baik penghargaan sebagai bentuk apresiasi pemerintah dalam upaya perseroan melayani kebutuhan informasi masyarakat dari berbagai saluran komunikasi.

Dia mengatakan, sebagai BUMN Migas yang menyediakan dan menyalurkan bahan bakar di seluruh wilayah Tanah Air, khususnya pada moment penting nasional, Pertamina akan terus berinovasi. Dengan mengedepankan prinsip keterbukaan, transparan dan akuntabel serta tetap fokus dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan untuk badan publik oleh KIP dan Kominfo ini baru pertama kalinya. Dan kami bersyukur Pertamina mendapatkan pengakuan untuk kategori Inovatif. Ini akan menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi Pertamina. Semoga penghargaan ini akan memacu Pertamina untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Adiatma di Jakarta, Rabu (8/8).

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar