Politik Pilpres 2019, PSI Prediksi Milenial Akan Tetap Mendukung Jokowi

  • Fakta.News - 12 Ags 2018 | 17:23 WIB
Pilpres 2019, PSI Prediksi Milenial Akan Tetap Mendukung Jokowi
Pasangan capres cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.(Foto: Ngopi bareng)

Jakarta – Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni memprediksi kaum milenial akan tetap mendukung capres Joko Widodo alias Jokowi untuk kembali memimpin Tanah Air selama periode 2019-2024 mendatang.

Toni berpendapat bahwa Jokowi merupakan sosok berkarakter milenial. Hal itu menjadi salah satu modal mengkampanyekan pasangan tersebut.

“Jadi Pak Jokowi tampilannya juga (memakai) sneakers gitu kan. Yang paling penting, milenial itu cara berpikir, terbuka, apa adanya, tidak dibedakin, tidak main sinetron,” kata Toni di Sopodel Tower, Jakarta Selatan, (11/8).

Toni meyakini bahwa sosok Jokowi sudah cukup untuk menggaet pemilih milenial dalam Pilpres 2019.

“Saya kira kalau presidennya sudah milenial sudah cukup lah yah. Dengan presiden seperti ini, saya kira (pemilih) milenial ditambah PSI dan partai lain, milenial dan pemilih pemula akan memilih Jokowi,” kata dia.

Toni melihat, diputuskannya Ma’ruf Amin bukan Mahfud MD sebagai cawapres Jokowi, tidak menimbulkan kontroversi di kalangan anak muda.

“Itu sebuah keputusan politik yang sudah diambil dan kami melihat sebuah dinamika yang tidak sederhana, kami akan menyiapkan seluruh kader terbaik, kami akan memenangkan milenial,” tutur Toni.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar