Korea Selatan Di Seoul, Jokowi Ngobrol Eksklusif dengan Bos – Bos Perusahaan Korsel

  • Fakta.News - 10 Sep 2018 | 11:03 WIB
Di Seoul, Jokowi Ngobrol Eksklusif dengan Bos – Bos Perusahaan Korsel
Jokowi bertemu sejumlah bos perusahaan korsel(Foto: Setkab/ Antara)

Seoul – Presiden Jokowi diagendakan menghadiri sejumlah acara dalam kunjungan kenegaraanya ke Korea Selatan. Salah satunya membuka forum bisnis VIP session. Namun sebelumnya, Jokowi bertemu sejumlah bos perusahaan Korsel seperti Lotte hingga Hyundai.

Sekurangnya ada empat bos perusahaan Korea Selatan yang bertemu eksklusif dengan Jokowi. Ditemui secara bergantian di salah satu ruangan Hotel Lotte, Seoul, Korsel, Senin (10/9) pagi ini, Jokowi dilaporkan membicarakan penawaran investasi.

Adapun keempat pimpinan perusahaan besar itu adalah Chairman CJ Group Lee Jae-hyun, Vice Chairman Lotte Group Hwang Kag-gyu, CEO Posco Oh-Joon Kwon, dan Vice Chairman Hyundai Group Chung Ei-sun.

Baca Juga:

Salah satu pimpinan perusahaan yang diterima Presiden Jokowi, Lotte Group Hwang Kag-gyu, mengatakan niat perusahaannya untuk berupaya meningkatkan investasi di Indonesia sangat tinggi.

Pertemuan dengan bos – bos perusahaan Korsel sendiri memang tak berlangsung lama. Sebab Jokowi harus segera menghadiri forum bisnis di sana.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Menko Polhukam Wiranto, Menlu Retno Marsudi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Ada juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala BKPM Thomas Lembong, Kepala Bekraf Triawan Munaf, sampai Dubes RI untuk Korsel Umar Hadi.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar