BBM Satu Harga Telah Menjangkau 66 Titik

  • Fakta.News - 17 Ags 2018 | 21:00 WIB
BBM Satu Harga Telah Menjangkau 66 Titik
SPBU BBM Satu Harga(Foto: Pertamina)

Jakarta – Sampai dengan awal Agustus 2018, BBM Satu Harga telah menjangkau 66 titik. Ke-66 titik ini, terdiri dari 54 titik yang direalisasikan PT Pertamina (Persero) pada tahun 2017, dan 12 titik di realisasi di tahun 2018 ini.

Vice President Corporate Communication PT Pertamin (Persero) Adiatma Sardjito menyatakan, target BBM satu harga tahun 2018 yang diemban Pertamina sebanyak 67 titik. Pada tahapan tahun ke-2 ini, beberapa tantangan yang harus dihadapi dalam mewujudkan harga BBM yang sama, yakni lokasi yang ditetapkan pemerintah merupakan wilayah dengan infrastruktur darat dan laut terbatas.

“Kami targetkan sampai akhir tahun ini, 67 titik akan terealisasi. Sehingga upaya Pertamina mewujudkan energi berkeadilan sesuai program pemerintah,” ungkap Adiatma di Jakarta, Jumat (17/8).

Baca juga:

Seperti diketahui, Program BBM Satu Harga merupakan program pemerintah dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dimana menjadi perhatian khusus pemerintah agar masyarakat yang tinggal di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) bisa merapakan harga BBM sesuai kententuan Pemerintah dalam rangka pemerataan dan asas keadilan.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar