Luhut: Ahok Senang Ma’ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi

  • Fakta.News - 12 Ags 2018 | 18:24 WIB
Luhut: Ahok Senang Ma’ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok(Foto: Istimewa)

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim), Luhut Binsar Panjaitan mengaku, dirinya mendapat surat dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahwa Ahok senang mendengar Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin menjadi pasangan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Luhut saat menghadiri acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin yang digelar oleh Tim #CAKRA-19 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (12/8).

Baca juga:

Tim #CAKRA-19 sendiri merupakan sejumlah purnawirawan TNI yang tergabung bersama komponen anak bangsa. Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi di Pilpres 2019.

Menko Luhut saat memberikan sambutannya, ia menceritakan, bahwa dirinya telah berkirim surat dengan Ahok. Menurutnya, Ahok tidak pernah marah dengan Ma’ruf Amin. Bahkan, kata Luhut, jika keluar dari penjara, Ahok ingin ikut berkampanye untuk capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ada yang bilang ke saya, Pak Ahok marah. Pak Ahok kirim surat ke saya, ‘Saya senang pak, kalau ke luar penjara saya ikut kampanye,” kata Menko Luhut.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar