NasDem Telah Membuka Pintu Buat Pakde Karwo Bila Keluar dari Demokrat

  • Fakta.News - 12 Ags 2018 | 17:23 WIB
NasDem Telah Membuka Pintu Buat Pakde Karwo Bila Keluar dari Demokrat
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim), Soekarwo alias Pakde Karwo (Foto: Istimewa)

Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni menyatakan, Partai NasDem telah membuka pintu untuk Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim), Soekarwo alias Pakde Karwo jika ingin keluar dari Demokrat.

“Sebentar lagi, tunggu saja. NasDem telah membuka pintu dan menyiapkan ‘karpet merah’ untuk Pakde Karwo (Soekarwo). Kalau NasDem, karpetnya warna biru tua ya,” tutur Ipong usai mengikuti acara Pengenalan atau Taaruf Caleg dari NasDem Dapil Jawa Timur, di Surabaya, Sabtu (11/8).

Baca juga:

Isu bahwa Pakde Karwo akan meninggalkan partai yang telah membesarkan namanya itu, lantaran perbedaan politik yang diputuskan DPP Demokrat. Pasalnya, dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Kemokrat Jawa Timur yang digelar beberapa waktu lalu, memutuskan untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Namun, hasil keputusan Rakerda DPD Demokrat justru bertolak belakang dengan keputusan yang diambil oleh DPP Demokrat. DPP Demokrat justru mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar