Microsoft Store Hapus Aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile

  • Fakta.News - 16 Apr 2018 | 13:04 WIB
Microsoft Store Hapus Aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile
Miscrosoft store.(Foto: windowslatest.com)

Jakarta – Microsoft dikabarkan melepas dukungan aplikasi Instagram dari platform Windows 10 mobile mereka. Hal ini ditunjukkan dengan dihapusnya aplikasi Windows Store mobile.

Sebelum Microsoft melakukan hal tersebut, pihak Instagram meluncurkan pembaruan bagi para pengguna Windows 10 mobile. Dalam pembaruan ini, pengguna mendapatkan beberapa fitur baru, yang semua hanya ada di versi Android dan iOS saja.

Sayangnya, selain menyematkan fitur baru, Instargam menyusupkan sebuah berita buruk bagi penggunanya. Hal tersebut adalah menghapus opsi untuk memasang aplikasi Instagram pada perangkat yang menjalankan Windows 10 mobile.

Kendati begitu, para pengguna aplikasi Instagram di Windows 10 tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan aplikasi ini masih akan berjalan dengan sempurna di dalam versi desktop tersebut.

Sebagai ganti dari penghapusan aplikasi dalam Windows 10 mobile, para pengguna dapat mencoba versi web Instagram di peramban Edge. Di sini pengguna dimungkinkan menggunakan beberapa fitur yang ada di aplikasi Instagram, seperti menggunakan filter dan kemudian memposting foto tersebut, seperti telah dirangkum dari laman Phone Arena, Senin (16/4/2018).

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar