Teknologi Bocor: Sensor Sidik Jari Galaxy Note 9 Beda dari Sebelumnya

  • Fakta.News - 13 Jun 2018 | 15:36 WIB
Bocor: Sensor Sidik Jari Galaxy Note 9 Beda dari Sebelumnya
Samsung Galaxy Note 9

Jakarta – Bocoran demi bocoran soal Samsung Galaxy Note 9 mulai terungkap. Terbaru yakni mengenai sensor fingerprint atau sidik jari yang terlihat berbeda.

Bocoran itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar belakangan ini. Terdapat penampakan casing yang diklaim untuk smartphone baru Samsung tersebut.

Meski sensor fingerprint tetap ditempatkan di belakang seperti beberapa produk Samsung lain, ada yang beda dari biasanya. Dilansir dari situs BGR, Selasa (12/6) kemarin, dari desain casing itu, sensor fingerprint terletak di tengah bagian bawah dual lensa kamera yang saat ini akan diletakkan secara horizontal.

Jika benar, berarti Samsung mengubahnya dari desain Galaxy Note 8. Produk yang tahun lalu dirilis itu meletakkan kamera dan sensor fingerprint berderet secara horizontal. Tepat berada di bawah dan tengah posisi kamera.

Dalam perubahan itu, beberapa kabar menyebutkan, hal ini karena Samsung meletakkan baterai yang lebih besar bagi Galaxy Note 9. Sebagaimana diketahui, Galaxy 9 letak kamera dan sensornya diletakkan secara vertikal.

Baca Juga:

Sejauh ini bocoran Note 9 akan memiliki beberapa fitur yang mirip dengan Note 8. Untuk chipset, Samsung akan menggunakan dua macam sesuai dengan pasar yang dituju yaitu Exynos 9810 dan Qualcomm Snapdragon 845.

Isu yang beredar, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini siap merilis Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018. Tanggal ini lebih cepat sekitar 2 pekan dari perilisan Note 8 pada tahun lalu.

New York kabarnya akan menjadi saksi kelahiran generasi kesembilan ponsel seri Note itu. Toh di kota yang sama, Samsung juga menggelar hajatan peluncuran Galaxy Note 8 pada Agustus 2017 silam.

Flagship yang identik dengan stylus kabarnya memiliki tampilan yang sama dengan sang ‘kakak’, Note 8.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar