Media Sosial Makin Seru, Facebook Messenger Tambah Fitur Boomerang

  • Fakta.News - 19 Des 2018 | 13:53 WIB
Makin Seru, Facebook Messenger Tambah Fitur Boomerang
Facebook.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Baru-baru ini, Facebook mengumumkan pembaruan untuk aplikasi Messenger-nya dengan sejumlah fitur baru seperti mode selfie baru dan dukungan Boomerang, serta stiker AR (Augmented Reality) di foto dan video. Fitur ini jelas merupakan upaya lebih lanjut Facebook mengalahkan Instagram.

Menjelang musim liburan, Facebook memberikan Messenger kemampuan baru yakni video looping Boomerang. Efek video semacam ini sebenarnya telah populer di Instagram.

Selain Boomerang, ada juga mode kamera lainnya yang tak kalah menarik yakni Selfie. Raksasa jejaring sosial juga membawa stiker augmented reality (AR) ke layanannya.

Dengan tambahan Boomerang dan Selfie, artinya Messenger memiliki lima mode. Boomerang bisa digunakan untuk looping video sedangkan selfie mode membuat foto background blur.

Di samping itu, semua penambahan Messenger menjelang musim liburan dinilai bagus. Sebab, Messenger bisa dijadikan salah satu layanan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai selama liburan.

Semua mode kamera berada di scrolling bar di bagian bawah saat kamera aktif di Messenger. Pengguna bisa memiliki mode kamera yang berbeda via scrolling.

Baca juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar