Tips Cara Cek Data Facebook Bocor

  • Fakta.News - 12 Apr 2018 | 06:15 WIB
Cara Cek Data Facebook Bocor
Facebook.(Foto: Techstunt.com)

Jakarta Facebook rupanya telah mulai memberikan notifikasi kepada para pengguna yang data-datanya dirampas oleh perusahaan analisis politik Cambridge Analytica. Hal ini telah dilakukan oleh Facebook semenjak Senin (9/4/2018) pagi.

Beberapa pengguna Facebook yang menjadi korban pun mengaku sudah mendapatkan notifikasi tersebut di laman Facebook mereka. Hal ini juga berlaku bagi para 1,096 juta korban kebocoran data Facebook dari Indonesia.

Dikutip dari laman The Verge, Rabu (11/4/2018), ternyata masih banyak pengguna media sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut yang khawatir apakah mereka menjadi korban atau tidak, meski tidak mendapatkan notifikasi di laman Facebook pribadi mereka.

Mendengar banyaknya permintaan pengguna untuk mengecek apakah akun mereka menjadi korban atau tidak, pada akhirnya Facebook membuka sebuah fitur di mana semua orang dapat mengecek apakah akun mereka menjadi korban atau tidak.

Para pengguna tinggal membuka laman pusat bantuan Facebook atau dengan mengklik di sini. Perlu diingat, saat mengakses laman tersebut, pengguna disarankan sudah masuk ke dalam akun masing-masing untuk mengecek apakah akun tersebut menjadi korban atau tidak.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar