Gadget Apple Luncurkan iPhone 2018 dengan Tiga Warna

  • Fakta.News - 11 Sep 2018 | 21:10 WIB
Apple Luncurkan iPhone 2018 dengan Tiga Warna

Jakarta – Apple dikabarkan bakal meluncurkan iPhone terbaru yang berukuran lebih besar pada tahun ini. Dan menurut rumor terbaru, IPhone 2018 yang diluncurkan besok, Rabu (12/9/18) itu akan tersedia dalam tiga varian warna.

Dilansir Softpedia, Selasa (11/9/2018), beredar laporan bahwa iPhone baru dengan layar LCD akan hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, biru, dan merah. iPhone dengan layar LCD akan menjadi salah satu smartphone yang akan diumumkan Apple pada bulan ini.

Selain tiga warna itu, Apple sebelumnya dilaporkan juga mempertimbangkan beberapa warna lain, termasuk kuning dan hijau. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi tentang warna yang dipilih oleh Apple.

Penamaannya mungkin akan sedikit berubah. Menurut 9to5Mac, Apple akan menamai penerus iPhone X “iPhone Xs” dan model yang lebih besar “iPhone Xs Max.” Berarti Apple akan mencopot sebutan “Plus” yang telah digunakan untuk iPhone yang lebih besar sejak iPhone 6 Plus diperkenalkan pada 2014.

Untuk spesifikasinya, Analis senior Apple, Ming Chi Kuo mengatakan Apple akan memasukkan penyimpanan hingga 512GB di iPhone Xs. Untuk iPhone Xs Max Apple menambahkan dua kali lipat dari seluruh perangkat lunak dan keras ditawarkan iPhone saat ini, seperti rangka baja tahan karat, prosesor A12 baru Apple, dan kamera 12-megapiksel ganda.

Dua seri baru iPhone X disebut memiliki layar OLED, sedangkan yang satu lagi dengan LCD.

Baca juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar