Pendiri Go-Jek Masuk 50 Sosok Inspiratif Bloomberg

  • Fakta.News - 8 Des 2018 | 08:00 WIB
Pendiri Go-Jek Masuk 50 Sosok Inspiratif Bloomberg
Pendiri Go-Jek  Nadiem Makarim masuk dalam 50 sosok inspiratif yang dirilis media bisnis dan gaya hidup Bloomberg.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Nadiem Makarim selaku pendiri perusahaan jasa digital, Go-jek, masuk dalam 50 sosok inspiratif yang dirilis media bisnis dan gaya hidup Bloomberg.

Bloomberg menyebut Nadiem layak masuk dalam 50 sosok inspiratif versi Bloomberg. Bloomberg mengatakan bahwa sumbangsih Nadiem melalui Go-jek telah merubah gaya hidup Indonesia menjadi lebih mudah dan cepat.

“Tidak ada aplikasi lain yang telah mengubah kehidupan di Indonesia dengan cepat seperti Go-Jek. Kemudian tahun 2015 yang berkembang fokusnya tidak hanya pada pemesanan sepeda motor (ojek), tetapi juga menjadi cara untuk membayar tagihan, memesan makan, atau menjadwalkan pembersihan rumah,” tertulis Bloomberg di laman resminya pada Jumat, (7/12/18).

Baca Juga:

Bloomberg sendiri merilis sosok inspiratif sebagai bentuk pandangannya terhadap inovasi di bidang politik, bisnis dan teknologi. Bloomberg memandang bahwa 50 sosok tersebut berperan penting dalam menghadirkan inovasi di tahun 2018.

“Pandangan kami terhadap orang-orang dalam bisnis dan keuangan, hiburan, politik, dan teknologi serta ilmu pengetahuan yang pencapaian khususnya pada tahun 2018 sangat penting,”

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar