Majalah TIME Rilis 100 Tempat Terbaik di Dunia, Museum MACAN Salah Satunya

  • Fakta.News - 25 Ags 2018 | 09:15 WIB
Majalah TIME Rilis 100 Tempat Terbaik di Dunia, Museum MACAN Salah Satunya
Museum Macan.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Selain Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, ada lagi nih yang bikin masyarakat Indonesia bangga. Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara atau lebih dikenal dengan sebutan Museum MACAN masuk dalam daftar 100 Tempat Terbaik Tahun 2018 versi majalah Time.

Penghargaan ini terdiri dari beberapa kategori, seperti kategori Tempat Terbaik untuk Dikunjungi, Tempat Terbaik untuk Menginap, serta Tempat Terbaik untuk Makan dan Minum. Dari beberapa kategori tersebut, Museum MACAN masuk ke dalam kategori Tempat Terbaik untuk Dikunjungi dari 48 negara di 6 benua.

Prestasi ini merupakan pencapaian berharga, sebab Museum MACAN bersanding dengan banyak tempat ikonik lain di berbagai belahan dunia. Seperti Underwater Museum of Art di Florida, Golden Bridge atau Jembatan ‘Tangan Tuhan’ di Vietnam, dan Louvre Abu Dhabi.

Dilansir dari TIME, Jumat (24/8/2018) disebutkan para editor sampai koresponden di seluruh dunia serta ahli industri turut memberikan rekomendasi. Kemudian pihak TIME mengevaluasi berdasarkan kualitas, orisinalitas, inovasi, keberlanjutan, dan pengaruhnya.

Baca Juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar