Ulasan Film Spider-Man: Into the Spider-Verse, Momennya Karakter Miles Morales

  • Fakta.News - 29 Des 2018 | 23:49 WIB
Spider-Man: Into the Spider-Verse, Momennya Karakter Miles Morales
Spider-Man, Miles Morales

Penantian debut Miles Morales di film layar lebar akhirnya terwujud. Meski hanya di animasi, debut di Spider-Man: Into the Spider-Verse menjadi momen menarik bagi masa depan Marvel.

Ada yang bilang, film yang disutradarai Bob Persichetti dan Peter Ramsey ini mengembalikan elemen krusial yang belakangan mulai terlupakan, yaitu kegembiraan.

Begini, dari sekian banyak film bertemakan pahlawan super, plot yang diusung kerap terlampau berat. Biasanya cerita yang diusung berputar tentang keamanan Bumi dan menyelamatkan jutaan manusia.

Baca Juga:

Spider-Man: Into the Spider-Verse tampil berbeda dan segar. Mengusung gaya animasi memesona, pengisi suara yang terasa hidup, cerita mengikat dan karakter yang bikin simpati, film keluaran Sony Pictures Animation ini tampil menggebrak tanpa cela.

Miles Morales (Shameikh Moore) adalah bocah SMA yang sedang dilanda dilema. Sebagai siswa pintar, dia mendapatkan beasiswa ke sekolah elit yang membosankan.

Ia dipaksa ayahnya, Jefferson Davis (Brian Tyree Henry), yang bekerja di satuan kepolisian. Namun Morales tak punya pilihan dan harus menuruti kemauan orangtuanya.

Kehidupan Morales berubah 180° setelah digigit laba-laba hasil mutasi. Diberkahi kekuatan ala laba-laba, Morales menjelma bak manusia super.

Dalam keadaan bingung dan tak tahu harus berbuat apa, Morales melihat Spider-Man (Chris Pine) yang sedang bertempur dengan sengit melawan Kingpin dan Green Goblin.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar