Presiden Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat Se-Karawang

  • Fakta.News - 6 Jun 2018 | 19:10 WIB
Presiden Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat Se-Karawang
Presiden Silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat Se-Karawang(Foto: Biro Pers Setpres)

Karawang – Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Barat, Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan alim ulama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Karawang, Rabu, 6 Juni 2018. Acara silaturahmi dilaksanakan di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 3 di Jalan Siperbangsa, Desa Sukatani, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Presiden mengatakan bahwa agar pembangunan terus berjalan, maka diperlukan stabilitas politik dan keamanan yang baik. Bahkan menurut perkiraannya, Indonesia akan masuk dalam jajaran empat besar negara ekonomi terkuat di dunia.

“Saya meyakini apabila stabilitas politik kita baik, stabilitas keamanan kita baik, pembangunan ini akan terus berjalan. Bahwa sebuah negara besar seperti Indonesia untuk menjadi negara dengan ekonomi terkuat, perkiraan kita 2045 negara kita akan masuk dalam jajaran empat besar negara ekonomi terkuat di dunia,” ujar Presiden di hadapan ulama dan tokoh masyarakat yang hadir.

Baca Juga:

Salah satu cara untuk memperkuat ekonomi negara, kata Presiden, adalah dengan terus mengembangkan hubungan dengan negara-negara lain.

“Kita terus mengembangkan hubungan kita dengan negara-negara lain baik yang ada di Timur Tengah maupun di Asia Selatan. Hubungan-hubungan seperti ini akan memperkuat ekonomi negara kita,” lanjutnya.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar