Travel and Leisure Nobatkan Pulau Jawa Terbaik di Dunia

  • Fakta.News - 11 Jul 2018 | 22:15 WIB
Travel and Leisure Nobatkan Pulau Jawa Terbaik di Dunia
Ilustrasi(Foto: Istimewa)

Jakarta – Pulau Jawa terpilih sebagai The Best Island in The World 2018 dari Travel and Leisure (T+L), sebuah situs travelling populer di dunia. Dalam situsnya, travelandleisure.com menyebut Pulau Jawa sebagai yang terbaik di dunia.

Penghargaan yang diumumkan di travelandleisure.com mendekati momentum Asian Games 2018 dan IMF-World Bank Annual Meetings 2018. Hal ini membuat awards ini semakin berharga. Apalagi, dalam Survei World’s Best Awards yang dilakukan setiap tahun ini, posisi kedua, yaitu Bali, dan ketiga Lombok, juga dimenangkan Indonesia sebagai pulau terbaik di dunia.

Baca juga:

Dominasi Indonesia ini sangat mengejutkan, karena mampu mengalahkan Pulau Palawan yang menjadi juara tahun 2013 dan 2017. Faktanya, Indonesia memiliki pulau yang bisa membawa kebahagiaan dan berguna untuk ilmu pengetahuan. Selain itu, Indonesia mengklaim tiga tempat teratas sebagai tempat membuat orang enjoy untuk berkunjung.

Prestasi ini semakin dilengkapi dengan terpilihnya 5 hotel di Indonesia dalam daftar Top 100 Hotel In The World oleh travelandleisure.com. Bahkan, 3 hotel diantaranya masuk dalam Top 10, yaitu Four Seasons Resort Sayan Bali di posisi 1, The Mulia Bali posisi 6, dan Nihi Sumba NTT peringkat 9.

Penghargaan kelas dunia ini mendapat sambutan luar biasa dari Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya. Penghargaan ini akan menambah kepercayaan diri Indonesia yang akan menggelar Asian Games dan Annual Meeting IMF-World Bank.

  • Halaman :
  • 1
  • 2
  • 3

BACA JUGA:

Tulis Komentar