Luhut Kembali Sindir Politisi Asal Bicara

  • Fakta.News - 6 Des 2018 | 23:19 WIB
Luhut Kembali Sindir Politisi Asal Bicara
Luhut Binsar Panjaitan(Foto: Istimewa)

Jakarta – Mennteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan, kembali menyindir pernyataan politisi asal bicara tanpa disertai data. Sindiran tersebut tentunya dialamatkan kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Kalau ada pihak yang ingin jadi presiden Indonesia, sah-sah saja. Tapi eloknya jangan bicara tanpa data yang jelas, itu saja,” ungkap Luhut, Kamis (6/12/18).

Mantan wakil ketua dewan pertimbangan Partai Golkar tersebut menyindir pernyataan Prabowo Subianto yang mengutip pernyataan World Bank alias Bank Dunia soal kemiskinan Indonesia yang meningkat. Luhut membantah pernyataan tersebut, dan mengaku sudah menemui pihak World Bank. Menurutnya, World Bank tidak pernah merilis data yang diungkapkan Prabowo.

“Jadi jangan pakai bilang World Bank begini. Lah orang World Bank-nya juga ketemu saya kok dan mengatakan seperti itu,” papar Luhut.

Baca Juga:

Sebelumnya diketahui bahwa pihak Bank Indonesia (BI) mengaku bahwa mereka tidak pernah merilis data yang disebutkan dalam pidato Prabowo Subianto.

“Bukan data kita, itu bukan perhitungan kita, saya nggak tahu itu dari siapa,” ungkap Vivi Alatas, Senior Ekonom World Bank.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar