Bamsoet: Selamat Buat Tim Nasional Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16

  • Fakta.News - 12 Ags 2018 | 19:30 WIB
Bamsoet: Selamat Buat Tim Nasional Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16
Mendapat ucapan selamat dan apresiasi dari Ketua DPR Bambang Soesatyo(Foto: Istimewa)

Jakarta – Tim Nasional Indonesia U-16 berhasil merengkuh gelar juara Piala AFF U-16. Gelar juara Piala AFF U-16 itu, bak kado buat bangsa ini yang akan merayakan HUT RI ke-73.

Untuk kemenangan yang pertama kalinya bagi Tim Nasional Indonesia U-16 di Piala AFF U-16,  Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengucapkan selamat, dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pemain dan pelatih Tim Nasional Indonesia U-16.

Hal yang sama, ucapan selamat dari Bamsoet juga ditujukan para pihak yang telah mendukung, membantu dan mendampingi pemain Tim Nasional Indonesia U-16, selama kejuaraan berlangsung.

Baca Juga:

Atas kemenangan itu, Bamsoet berharap, Tim Nasional Indonesia U-16, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya hingga ke tingkat Asia dan dunia. “Guna mengharumkan nama bangsa dan negara,” kata Bamsoet.

Seperti diketahui, kemenangan Tim Nasional Indonesia U-16 ini, dipastikan setelah mereka mengalahkan Thailand U-16 pada laga final. Kemenangan itu, diraih lewat adu tendangan penalti dengan skor 5-4 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8) malam WIB.

BACA JUGA:

Tulis Komentar