Saat Berpidato di PBB Presiden AS Donald Trump Ditertawakan

  • Fakta.News - 26 Sep 2018 | 13:04 WIB
Saat Berpidato di PBB Presiden AS Donald Trump Ditertawakan
Ditertawakan para pemimpin dunia saat Donald Trum pidato di Sidang Majelis Umum PBB(Foto: Istimewa)

New York – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ditertawakan, saat berpidato di Sidang Majelis Umum PBB. Hal ini terjadi saat Trump membanggakan pencapaian pemerintahannya yang diklaim lebih hebat dari setiap pemerintahan dalam sejarah AS.

Seperti dilansir CNN dan The Independent, Rabu (26/9/2018), Trump memulai pidatonya pada Selasa (25/9) waktu setempat, dengan menekankan bahwa ini kedua kalinya dia berbicara dalam forum Sidang Majelis Umum PBB. Kemudian dia mulai menggembar-gemborkan pencapaian pemerintahan AS sejak dia menjabat awal tahun 2017 lalu.

“Setahun lalu saya berdiri di hadapan Anda untuk pertama kalinya di aula besar ini. Saya berbicara soal ancaman yang dihadapi dunia kita dan saya menawarkan visi untuk mencapai masa depan lebih cerah untuk semua umat manusia,” ucap Trump saat berbicara di hadapan pemimpin dan delegasi berbagai negara anggota PBB.

“Hari ini saya berdiri di hadapan Sidang Majelis Umum PBB untuk membagikan kemajuan luar biasa yang telah kami capai,” tegasnya.

“Dalam waktu kurang dari dua tahun, pemerintahan saya telah mencapai lebih banyak hal dibandingkan nyaris setiap pemerintahan dalam sejarah negara kami,” klaim Trump dengan percaya diri.

  • Halaman :
  • 1
  • 2
  • 3

BACA JUGA:

Tulis Komentar