Rommy Deklarasikan Relawan Sarung Jokowi

  • Fakta.News - 19 Ags 2018 | 20:00 WIB
Rommy Deklarasikan Relawan Sarung Jokowi
Deklarasi Sarung Jokowi di Gedung Joang, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (19/8)(Foto: Istimewa)

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mendeklarasikan relawan Sahabat Romahurmuziy Pendukung Jokowi alias Relawan Sarung Jokowi.

Deklarasi Relawan Jokowi ini digelar di Gedung Joang, Menteng Jakara Pusat, Minggu (19/8). Relawan Sarung Jokowi ini dibentuk oleh Rommy sendiri. Mantan Kepala BNN Purnawirawan Komjen Anang Iskandar lah yang menjadi Ketua Dewan Pembina Relawan Sarung Jokowi ini.

“Sarung Jokowi juga gerakan yang memang nantinya akan diurus beberapa minggu ke depan. Yang dibentuk seluruh provinsi, kabupaten, kota dan pondok pesantren seluruh Indonesia,” kata Rommy di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

Baca juga:

 

Gerakan Sarung Jokowi ini, menurut Rommy sapaan akrab Ketua Umum PPP ini, dibentuk untuk meredam nuasna kebencian berbasis hoax. Dimana belakangan ini banyak yang sering membuat narasi yang diniali mempermainkan dan merendahkan Ulama.

Untuk itu, ia berharap, relawan Sarung Jokowi ini dapat bekerja agar tidak ada lagi hoax dalam kampanye kepada Jokowi terkait ulama.

“Gerakan Sarung Jokowi diilhami keprihatinan diedarkannya nuansa kebencian berbasis hoax,” ujarnya.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar