Pertamina Ajak Pembalap Indonesia Tingkatkan Budaya Aman Berkendara

  • Fakta.News - 22 Feb 2018 | 20:47 WIB
Pertamina Ajak Pembalap Indonesia Tingkatkan Budaya Aman Berkendara
Pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama(Foto: istimewa)

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan budaya aman dan nyaman berkendara di jalan raya, PT Pertamina (Persero) mengajak pembalap Indonesia, Doni Tata dan Rifat Drive Labs menggelar acara Coaching Clinic Safety Riding hari ini di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta (22/2).

Aacara ini merupakan bagian untuk mengisi bulan K3 sekaligus bentuk kepedulian perusahaan terhadap mitra dan konsumen, khususnya pengendara motor. Pertamina terus menerus mengedukasi masyarakat agar memahami bagaimana cara menggunakan kendaraan yang aman dan nyaman.

Vice President HSE Management System Iwan Jatmika mengatakan, pengalaman malang melintang selama ini di dunia balap akan menjadi tips yang penting dan menarik bagi pengguna kendaraan agar terhindar dari resiko kecelakaan, khususnya saat berada di jalan raya.

“Salah satu penyebab masih tingginya resiko di jalan raya adalah kurangnya pemahaman pengendara bagaimana cara berkendara yang baik dan aman. Banyak pengendara sepeda motor yang tidak memperdulikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” kata Iwan dalam keterangan pers yang diterima Fakta.news di Jakarta, Kamis (22/2).

BACA JUGA:

Tulis Komentar