Pertamina Gelar Operasi Pasar LPG Bantu Warga Palu dan Sekitarnya

  • Fakta.News - 8 Okt 2018 | 05:52 WIB
Pertamina Gelar Operasi Pasar LPG Bantu Warga Palu dan Sekitarnya

Palu – Untuk memenuhi kebutuhan LPG bagi masyarakat terdampak gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya, Pertamina terus melakukan operasi pasar LPG yang tersebar di wilayah Palu, Donggala, dan Sigi. Hingga minggu (7/10/2018), sudah hari ke-5 Pertamina melakukan operasi pasar LPG baik yang bersubsidi maupun yang non subsidi.

Menurut Sales Executive LPG Sulawesi Tengah Bastian Wibowo, operasi pasar LPG hari ke 5 ini diperluas dengan menjangkau 16 titik operasi pasar yang terdapat di wilayah Palu, Donggala, Sigi, dan sekitarnya.

Baca Juga:

“Untuk hari ini terdapat 8 titik di Palu, 4 titik Donggala dan 4 titik di Sigi. Setiap satu titik, kami tidak hanya menyediakan LPG subsidi 3 Kg, namun LPG non subsidi juga disediakan setiap kali operasi pasar. Untuk tabung LPG subsidi 3 kg subsidi bisa didapatkan dengan harga jual sesuai harga eceran tertinggi (HET) Rp 16.000,” jelas Bastian ketika memantau jalannya operasi pasar LPG di Jl. SIS Al Jufrie, Palu, pada hari ini, Minggu (7/10/2018).

Ia menambahkan, saat ini Pertamina terus mendata pangkalan LPG di wilayah Palu, Donggala, dan Sigi yang bisa segera beroperasi untuk dapat menjual LPG subsidi 3 kg dan LPG non subsidi, sembari tetap melakukan operasi pasar agar masyarakat memperolehnya sesuai dengan harga HET.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar