Politik Bukan Rp 185 M, PSI Klarifikasi Dana Kampanye Sebenarnya Rp 4,9 M

  • Fakta.News - 18 Okt 2018 | 18:07 WIB
Bukan Rp 185 M, PSI Klarifikasi Dana Kampanye Sebenarnya Rp 4,9 M
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.(Foto: Istimewa)

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) PSI berjumlah Rp 4.889.696.678, 21. Jadi, bukan Rp 185 miliar seperti yang diberitakan sejumlah media.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni dalam konferensi persnya kepada awak media di DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

“Sebenarnya data yang kami masukan ke KPU, adalah sejumlah Rp 4,9 miliar. Jadi bukan Rp 180 miliar, tapi Rp 4,9 miliar,” kata Antoni.

Pihaknya pun menyesalkan sejumlah elite politik yang secara grasa-grusu menggoreng isu tentang laporan dana awal kampanye (LADK) PSI.

“Ini perlu kami klarifikasi karena di luar sana sudah banyak fitnah tanpa ada keinginan untuk klarifikasi atau konfirmasi ke KPU, atau bertanya kepada kami,” kata

“Kami seolah-olah digoreng bahwa partai baru punya uang sedemikian banyak siapa nih cukong di belakangnya. Ini partai baru kita dirikan secara partisipatif partai baru yang kita kelola secara transparan dan akuntabel,” tambahnya.

Baca juga:

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar