Presiden Jokowi Hadiri Milad Ke-28 ICMI di Lampung

  • Fakta.News - 7 Des 2018 | 05:30 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Milad Ke-28 ICMI di Lampung
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad Ke-28 Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tahun 2018 di Provinsi Lampung.(Foto: Setpres)

Lampung – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad Ke-28 ICMI Tahun 2018 di Provinsi Lampung.

Acara Milad  Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) ini digelar di Mahligai Agung Convention Hall, Universitas Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, Kamis (6/12). Silaknas dan Milad Ke-28 ini dihadiri 1.000 peserta dari ICMI seluruh Indonesia dan juga dihadiri perwakilan Ikatan Cendekiawan Muslim Asia Tenggara (ICMA) dari 11 negara.

Baca juga:

Mengawali sambutannya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat milad yang ke-28 untuk ICMI.

“Semoga ICMI semakin kontributif dalam mewujudkan tata masyarakat yang madani, yang diridai oleh Allah SWT,” ucap Presiden Jokowi.

Dalam pandangannya, Presiden Jokowi menilai ICMI adalah ormas yang bukan sembarang ormas. Menurutnya, ICMI adalah kumpulan kalangan cendekiawan muslim yang memegang teguh nilai-nilai keislaman dan sekaligus sebagai cendekiawan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Artinya ICMI adalah tempat berkumpulnya orang-orang hebat,” ujarnya.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar