Serang Jokowi Bertubi-tubi, Mahfud MD Sebut Perilaku Amien Rais Overdosis

  • Fakta.News - 10 Jun 2018 | 01:34 WIB
Serang Jokowi Bertubi-tubi, Mahfud MD Sebut Perilaku Amien Rais Overdosis
Amien Rais(Foto: istimewa)

Jakarta – Serangan bertubi-tubi yang dilakukan Amien Rais terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan ini, dinilai sudah melebihi batas. Bahkan sejumlah pihak menyebut perilaku Amien Rais yang juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu overacting demi mencari perhatian Jokowi saja.

Terkait serangan Amien Rais ini, anggota Dewan Pengarah BPIP Mahfud MD mengatakan bahwa perilaku Amien Rais telah overdosis. Hal ini diungkapkan Mahfud dalam acara bincang-bincang di sebuah stasiun tv swasta nasional Jumat (8/6/2018) malam. “Sebenarnya sih kalau kita mempelajari perilaku politiknya Pak Amien, orangnya memang keras sejak dulu. Tapi menurut saya yang belakangan ini agak overdosis,” ujarnya.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini pun menunjukkan salah satu contoh ucapan Amien yang menurutnya sudah keterlaluan. “Overdosis itu nampaknya di berbagai tempat Pak Amien hanya selalu menyerang Jokowi saja, misalnya yang terakhir dia menunjuk gambarnya Jokowi, ‘ini orang sebentar lagi akan dilengserkan oleh Allah’.” sebut Mahfud.

Selain itu, Mahfud yang juga pakar hukum menilai dengan sikapnya yang kelewat batas atau overdosis Amien Rais, implikasinya tidak bagus bagi Amien. Menurut Mahfud kalau ternyata misalnya Jokowi tidak lengser, berarti Allah tidak percaya pada omongan Pak Amien. “Kan gitu kalau dibalik (logikanya) ya. Iya kalau lengser, kalau enggak kan berarti Allah enggak sama dengan Amien, lebih dipercaya oleh Allah itu Jokowi, kan gitu,” terang Mahfud.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar