Jokowi Unggul Lagi di Survei Alvara, TKN Sindir Kampanye 1.000 Titik Sandiaga

  • Fakta.News - 12 Jan 2019 | 05:55 WIB
Jokowi Unggul Lagi di Survei Alvara, TKN Sindir Kampanye 1.000 Titik Sandiaga
Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin(Foto: Ist)

Jakarta – Lembaga Survei Alvara Research Center merilis hasil survei terbarunya terkait elektabilitas pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres). Hasilnya, pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin unggul dengan jumlah 54,3%. Sedangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo SubiantoSandiaga Uno hanya 35,1%.

Baca juga:

Melihat keunggulan ini, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga pun menyindir kampanye 1.000 titik yang dilakukan cawapres Sandiaga Uno tapi tidak mendongkrak suara pasangan capres nomor urut 02 itu.

“Banyak masyarakat bertanya sama kami, kenapa kampanye programnya belum jalan. Kami kampanye programnya aja belum jalan, naiknya cuma 1-2%. Sementara pihak lawan sudah sampai 1.000 tempat didatangi sama dia, enggak ngaruh,” ujar Arya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Arya mengatakan, angka survei tersebut bisa semakin meningkat dengan akan dimulainya proses kampanye secara infantry yang akan dilakukan oleh TKN di Januari ini. Menurutnya, saat ini tim sukses (timses) Jokowi-Ma’ruf sudah mulai bergerak. Seperti di Sumatera dan daerah-daerah lain yang dianggap suara untuk Jokowi Ma’ruf masih lemah.

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar