Wawancara Eksklusif Elia Massa Manik dan Transformasi Mindset

  • Fakta.News - 2 Mei 2018 | 06:00 WIB
Elia Massa Manik dan Transformasi Mindset
Elia Massa Manik(Foto: istimewa)

Sejak diberhentikan sebagai Dirut PT Pertamina (Persero) Jumat (20/4/2018) lalu, Elia Massa Manik sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasinya. Telepon tidak diangkat, Whatsapp pun hanya mendapat jawaban “maaf chief belum bisa respon”.

Namun rejeki memang tidak kemana, salah seorang tim Fakta.News tidak sengaja bertemu dengannya di smoking area di salah satu coffee shop. Begitu banyaknya berita gonjang-ganjing tentangnya, Elia Massa masih tidak berubah dengan gayanya yang ramah dan hangat.

Baca Juga:

Ketika kami meminta untuk mewawancarai seputar pemberhentian, Elia Massa menolak dan menjawab “Saya sudah mengeluarkan rilis, dan itu pernyataan saya. Saya lega dan sedang menikmati masa-masa bebas, tidak dikejar-kejar beban pekerjaan. Kita ngobrol-ngobrol santai aja chief,” ucapnya dengan ramah.

Dengan semangat pantang menyerah tim Fakta.News mencoba diskusi terkait peta jalan Pertamina dalam mewujudkan World Class Company, di titik ini Elia Massa sangat antusias dan berbicara panjang lebar mengenai visi dan misinya sewaktu memimpin perusahaan migas pelat merah itu.

BACA JUGA:

Tulis Komentar